Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

NFT E-sports Bawa Pulang Gelar Juara Piala Presiden 2022 Cabang PUBG Mobile

Sabtu, 12 November 2022 – 23:32 WIB
NFT E-sports Bawa Pulang Gelar Juara Piala Presiden 2022 Cabang PUBG Mobile - JPNN.COM
Juara cabang game PUBG Piala Presiden 2022 NFT E-sports. Foto: Piala Presiden 2022

jpnn.com, JAKARTA - Tim NFT E-sports keluar sebagai juara di ajang Piala Presiden 2022 cabang game PUBG Mobile seusai unggul angka dari beberapa lawan-lawannya.

Berlaga di Istora Senayan, Sabtu (12/11), kepastian tim NFT E-sports menjadi juara ditentukan oleh pemain bernama NFTAzaleawr24 mendapat winner-winner chiken dinner (WWCD) pada ronde sepuluh.

Kemenangan ini menjadi pembuktian tim NFT mengingat pada awal turnamen sudah menjanjikan juara kepada para suporter.

"Ini merupakan trofi Piala Presiden 2022 untuk kalian. Setelah beberapa kali kami gagal menjadi juara sekarang saya bisa memberikan pembuktian," ungkap Febrianto yang merupakan player bernama NFTAzaleawr24.

Selain memberikan tribute kepada penonton, ajang Piala Presiden 2022 menjadi wadah positif untuk beberapa player game PUBG sebagai ajang mengasah bakat.

Maklum selain berkompetisi dengan beberapa komunitas yang ada, mereka juga bersaing dengan tim-tim profesional yang sudah sering mengikuti turnamen baik di dalam maupun luar negeri.

"Piala Presiden 2022 menjadi wadah yang pas untuk tim komunitas. Di sini bisa terlihat tim komunitas mampu bersaing secara kompetitif dengan tim profesional," tambah Febrianto.

Kehadiran penonton yang memadati Istora Senayan juga semakin membuat adrenalin para pemain E-sports di Piala Presiden 2022 terpacu.

Tim NFT E-sports keluar sebagai juara di ajang Piala Presiden 2022 cabang game PUBG Mobile

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close