Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSM Makassar Buka Opsi Trial untuk Lengkapi Skuat Liga 1 2019

Jumat, 22 Februari 2019 – 18:10 WIB
PSM Makassar Buka Opsi Trial untuk Lengkapi Skuat Liga 1 2019 - JPNN.COM
Para pemain PSM Makassar sedang berlatih. Foto: PSM Makassar

jpnn.com, MAKASSAR - PSM masih menyisakan dua slot kuota untuk melengkapi skuat PSM di Liga 1 musim depan. Untuk mengisinya, manajemen PSM akan membuka proses seleksi.

Total skuat PSM yang didaftarkan di AFC Cup sebanyak 28 pemain. Sementara untuk Liga 1, PSM mendapatkan kuota pemain yang bisa didaftarkan maksimal 30 pemain.

CEO PSM, Munafri Ariffuddin mengatakan ia masih menunggu rekomendasi dari tim pelatih untuk dua slot kosong ini.

Namun pria yang akrab disapa Appi ini mengaku jika saat ini pemain yang berkualitas tidak ada yang lowong lagi.

Kebanyakan sudah dikontrak klub lain. "Sekarang siapa pemain yang free. Makanya solusinya mungkin kita buka opsi trial," kata Appi, Kamis, 21 Februari.

Pelatih PSM, Darije Kalezic menjelaskan bahwa saat ini ia masih fokus dengan skuat timnya yang ada. Untuk menambah pemain baru belum dipikirkannya.

"Saya percaya tim ini. Idealnya butuh lima sampai enam laga untuk melihat kebutuhan posisi mana yang kita butuhkan," paparnya.

Saat ini PSM fokus menatap laga di AFC Cup 2019. Di laga perdana, Pasukan Ramang akan menghadapi Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, 27 Februari mendatang.

PSM masih menyisakan dua slot kuota untuk melengkapi skuat PSM di Liga 1 musim depan. Untuk mengisinya, manajemen PSM akan membuka proses seleksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close