Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSM Makassar Pesta Gol ke Gawang Persiba Balikpapan

Sabtu, 17 Maret 2018 – 22:59 WIB
PSM Makassar Pesta Gol ke Gawang Persiba Balikpapan - JPNN.COM
Maczman, suporter PSM Makassar dukung langsung ke stadion Pakansari, Bogor. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar sukses membungkam Persiba Balikpapan dengan skor telak 6-0 (2-0) dalam laga uji coba di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, Sabtu (17/3) malam.

Dominasi PSM dalam laga ini cukup terlihat. Tim berjuluk Juku Eja ini seolah ingin menunjukkan kesiapan tim menghadapi kompetisi Liga 1 2018. Kerja sama dan atmosfer pertandingan pun, sudah cukup terasa seperti Liga 1 karena cukup ramai.

Semangat dan motivasi pemain terlihat dengan serangan sporadis yang dilancarkan. Hasilnya, baru berjalan 12 menit, tim kebanggaan Maczman mampu unggul melalui M Rahmat.

Pemain naturalisasi Guy Junior membuat gol PSM bertambah pada menit ke-42. Keunggulan 2-0 untuk tuan rumah ini bertahan sampai laga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, lagi-lagi M Rahmat menunjukkan kelasnya. Pergerakan lincahnya mencari ruang kosong, membuat skor kembali lahir pada menit ke-50. Dia berada dalam posisi yang tepat setelah tendangan dari luar kotak penalti Asnawi Mangkualam mampu diblok, tapi mengarah ke posisinya yang tak terkawal.

Pada menit ke-54, giliran Guy Junior kembali menggandakan keunggulan. Setelah itu, pergantian mulai dilakukan oleh pelatih PSM Robert Rene Alberts, dengan memasukkan Zulham Zamrun.

Hasilnya, padamenit ke-64, sebuah pergerakan dari Zulham Zamrun menjadikan skor kembali berubah menjadi 5-0. Kemudian, liam menit jelang laga berakhir, skor pun berubah menjadi 6-0.

Laga ini yang dimenangkan oleh PSM ini menjadi spesial karena menjadi penanda kesiapan tim PSM. Pasalnya, manajemen sekaligus melakukan launching di hadapan puluhan ribu Maczman, pendukung PSM. (dkk/jpnn)

PSM Makassar sukses membungkam Persiba Balikpapan dengan skor 6-0 dalam laga uji coba di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, Sabtu (17/3) malam.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close