Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSM vs Bali United, Dua Pelatih Bersitegang

Senin, 06 November 2017 – 11:12 WIB
PSM vs Bali United, Dua Pelatih Bersitegang - JPNN.COM
Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts. Foto: dok/JPG

jpnn.com, MAKASSAR - Big match pekan ke-33 Liga 1, Senin (6/11) ini akan hadir di Stadion Andi Mattalata. Tuan rumah PSM Makassar menjamu Bali United. Jelang duel, dua pelatih Robert Rene Alberts dan Widodo C Putro masih bersitegang.

Perang urat saraf terus berlanjut, keduanya saling tebar komentar. Adu taktik dan strategi dari pinggir lapangan sangat dinanti publik sepakbola Indonesia. Apalagi siapa yang kalah di pertandingan hari ini, dipastikan harapan untuk meraih gelar juara Liga I pupus.

PSM tentu tidak akan tinggal diam karena wajib menang dan ingin menyamakan head to head setelah dikalahkan Bali United tiga gol tanpa balas di putaran pertama.

Yang menjadi tantangan Serdadu Tridatu kali ini adalah bagaimana caranya untuk bisa mengalahkan PSM di kandang mereka sendiri.

Apalagi Pasukan Ramang – julukan PSM tidak pernah terkalahkan di kandang sendiri. 14 kemenangan serta satu hasil imbang berhasil diraih PSM di Stadion Andi Mattalatta.

Mayoritas lawan PSM bermain bertahan sejak menit awal. Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro sudah mengetahui hal itu. “Saya ucapkan selamat PSM tidak terkalahkan disini (Stadion Andi Mattalatta, red). Tapi, kami tidak takut karena siapapun yang menjadi pemenang di pertandingan kali ini, dialah yang juara. Namun, dengan satu syarat,” ucap Coach Widodo.

Mantan penyerang Warna Agung itu menambahkan, Bhayangkara FC harus kalah melawan Madura United di partai tunda.

“Saya tidak berpikir negatif. Saya berpikir positif agar Madura United bisa menang,” ucapnya. Terkait agresivitas PSM di kandang, pelatih 46 tahun itu juga tidak memusingkan.

Jelang laga PSM vs Bali United, Coach Alberts malah menantang Widodo C Putro main playstation saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close