Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSMS Dirundung Masalah, Teco: Persija Konsen ke Diri Sendiri

Rabu, 04 April 2018 – 20:18 WIB
PSMS Dirundung Masalah, Teco: Persija Konsen ke Diri Sendiri - JPNN.COM
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco . Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, MEDAN - Persija Jakarta sedikit diuntungkan saat melakoni laga tandang ke Stadion Teladan Medan, markas PSMS dalam laga Liga 1 2018 pekan ketiga, Jumat (6/4) nanti.

Pasalnya, sang tuan rumah tengah dirundung masalah internal terkait hak cipta nama dan logo klub yang tengah dipersoalkan oleh pengelola PSMS yang lama.

Namun, Macan kemayoran julukan Persija Jakarta lebih memilih tetap berfokus kepada persiapan mereka sendiri.

Memang, PSMS Medan saat ini sedang ada problem terkait hak cipta nama dan logo klub yang dipermasalahkan PT lama, Pesemes, kepada PT pengelola saat ini, PT Kinantan Medan Indonesia.

Akibatnya, konsentrasi PSMS pun harus terbelah, selain menyiapkan tim juga harus menyiapkan pertarungan di ranah legal.

Kondisi ini, sejatinya memang bisa menguntungkan Persija. Karena otomatis mental dan psikologis lawan bisa terganggu akibat permasalahan yang dihadapi.

"Kami konsen ke tim kami sendiri. Kami tidak mau tau ada masalah atau tidak di klub lain. fokus di tim Kami," kata Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco, Rabu (4/4), sebelum bertolak ke Medan.

Dia juga tak mau menganggap remeh PSMS yang memang pada awal musim ini tampil buruk. Saat ini, skuat berjuluk Ayam Kinantan tersebut masih menjadi saalh satu tim yang nirpoin dalam klasemen sementara Liga 1 2018.

Persija Jakarta sedikit diuntungkan saat melakoni laga tandang ke Stadion Teladan Medan, markas PSMS dalam laga Liga 1 2018 pekan ketiga, Jumat (6/4) nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close