Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSPS Tetap Cari Poin Demi Hindari sebagai Juru Kunci

Minggu, 28 Januari 2018 – 20:15 WIB
PSPS Tetap Cari Poin Demi Hindari sebagai Juru Kunci - JPNN.COM
Suporter PSPS Pekanbaru. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BALI - PSPS akan menghadapi Borneo FC pada laga pamungkas Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (29/1) pukul 15.30 WIB.

Meskipun hasil pertandingan tersebut tidak lagi mempengaruhi posisi PSPS yang sudah dipastikan tidak lolos, namun dalam laga tersebut, para pemain PSPS tetap ditargetkan meraih kemenangan untuk menghindari juru kunci.

Pelatih PSPS Jafri Sastra mengatakan, dalam setiap pertandingan yang dijalani dalam even Piala Presiden ini dia tetap ingin anak asuhnya bermain terbaik.

"Kami akan tetap serius untuk menghadapi pertandingan ketiga ini, tentunya juga tetap ingin meraih kemenangan. Dan selama tiga hari belakangan kami sudah mempersiapkan tim untuk menghadapi pertandingan ketiga ini," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam pertandingan melawan Bali United beberapa hari lalu, pihaknya mencatat masih ada kelemahan dalam apsek pertahanan. Namun demikian, hal tersebut sudah coba diperbaiki dalam latihan jelang pertandingan ketiga.

"Kalau dari sisi menyerang ada progres yang menggembirakan, di mana saat melawan Bali United pemain bisa mencetak gol yang mana pada pertandingan sebelumnya melawan Persija tidak bisa," ujarnya.

Melawan Borneo FC, PSPS diprediksi tidak bisa memainkan lima pemainnya. Lima pemain tersebut yakni satu pemain di posisi belakang yang dalam pertandingan melawan Bali United sempat mencetak gol yakni Wahyu Kristanto karena cedera.

Kemudian Viktor Pae yang masih dilarang bermain akibat pelanggaran yang dibuatnya saat melawan Persija pada pertandingan pertama.

PSPS akan menghadapi Borneo FC pada laga pamungkas Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (29/1) pukul 15.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close