Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSS Sleman Bakal Ikuti Jejak Persib Bandung dan Barito Putera

Selasa, 17 Maret 2020 – 21:42 WIB
PSS Sleman Bakal Ikuti Jejak Persib Bandung dan Barito Putera - JPNN.COM
Pemain PSS Sleman selebrasi gol. Foto: IG PSS Sleman Ofisial

jpnn.com, SLEMAN - Langkah Persib Bandung dan Barito Putera yang sudah menjalankan tes kesehatan untuk skuadnya sebagai antisipasi penyebaran Virus Corona ditiru klub lain. Salah satunya yang pasti akan menggelar tes kesehatan kepada pemainnya ialah PSSI Sleman.

Tim yang baru menjalani pertandingan lawan Persib Bandung tersebut sudah menyiapkan jadwal. Namun, sampai hari ini, manajemen belum memutuskan kapan dan di mana kegiatan itu.

"Benar, kami akan melakukan tes kesehatan. Saat ini tim masih libur, untuk teknisnya nanti ya, sedang kami koordinasikan dengan tim pelatih," kata Asisten Manajer PSS Sleman M Eksan, Selasa (17/3).

Memang, PSS termasuk tim yang sigap untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona yang begitu cepat beberapa hari belakangan. Agar tak berimbas kepada pemain-pemainnya dan bisa diketahui lebih dini, mereka pun menggelar tes kesehatan.

Selain itu, langkah lain PSS untuk memgantisipasi penyebaran Virus Corona ini ke awak tim ialah dengan menggelar latihan tertutup. Untuk tempat dan lokasinya, Eksan menjamin tempatnya memang tak akan mendatangkan kerumunan orang untuk menyaksikan.

BACA JUGA: Ibu dan Anak Kandung Tepergok Tanpa Busana dalam Kamar saat Digerebek Polisi

"Kami juga koordinasi dengan pelatih untuj lokasi menggelar latihan tertutup," dia menandaskan. (dkk/jpnn)

Langkah Persib Bandung dan Barito Putera yang sudah menjalankan tes kesehatan untuk skuadnya sebagai antisipasi penyebaran Virus Corona ditiru klub lain. Salah satunya yang pasti akan menggelar tes kesehatan kepada pemainnya ialah PSSI Sleman.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close