Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cemburu Istri Selingkuh, Louiker Malah Tega Berbuat Nekat pada Anaknya

Selasa, 17 Maret 2020 – 19:50 WIB
Cemburu Istri Selingkuh, Louiker Malah Tega Berbuat Nekat pada Anaknya - JPNN.COM
Pasutri Louiker Tarihoran dan Sinta Lase saat dirujuk ke RSU Haji Adam Malik untuk mendapat perawatan dari tenaga medis. Foto: sumutpos.co

jpnn.com, MEDAN - Kasus pembunuhan bocah 4 tahun berinisial DT yang mayatnya ditemukan di perladangan Sitalahap Dusun Adian Desa Peadungdung, Kecamatan Pakkat Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumut, akhirnya terungkap.

Pelakunya ternyata ayah korban sendiri Louiker Tarihoran. Pembunuhan itu terjadi, Sabtu (29/1) lalu. Hal itu diakui Louiker usai menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Adam Malik, Medan, akibat luka tusuk di bagian perutnya.

Sebelumnya, Louiker dirawat di rumah sakit Adam Malik, Medan karena luka di bagian perutnya. Ia terluka karena sempat saling bacok dengan istrinya Sinta Lase pada saat pembunuhan itu terjadi.

Paur Subbag Humas Polres Humbahas, Bripka Syawal Lolobako mengatakan, terungkapnya kasus pembunuhan bocah 4 tahun itu, setelah pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap Louiker.

Louiker telah mengakui bahwa ia yang menghabisi nyawa anaknya. Louiker menghabisi bocah empat tahun itu menggunakan parang dengan cara menusuk bagian perut dan leher korban. Selanjutnya, korban ditinggalkan di semak-semak.

“Jadi Louiker sendiri yang mengakui bahwa dia adalah pelakunya. Semua ini berawal kecemburuan terhadap istri Sinta Lase yang selingkuh,” kata Syawal saat dihubungi, Minggu (15/3).

Masih keterangan Syawal, dari keterangan pelaku, bahwa motif pembunuhan anaknya itu dikarenakan cemburu istrinya yang selingkuh. “Ia mengaku karena istrinya selingkuh dengan adiknya,” kata Syawal.

Syawal menceritakan, awalnya Louiker menanyakan hubungan istrinya dengan adiknya sewaktu lagi istirahat di ladang mereka. Ketika ditanya, Sinta Lase tidak mengakui ada hubungan tersebut yang selanjutnya Louiker pun mengajak mereka pulang dikarenakan sudah sore.

Saat dalam perjalanan pulang, lanjut Syawal, Louiker yang menggendong anaknya tiba-tiba langsung membacok istrinya menggunakan parang.

Kasus pembunuhan bocah 4 tahun berinisial DT yang mayatnya ditemukan di perladangan Sitalahap Dusun Adian Desa Peadungdung, Kecamatan Pakkat Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumut akhirnya terungkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close