Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSSI Ajukan Tiga Kota ke FIFA

Sebagai Lokasi Kongres

Jumat, 18 Maret 2011 – 05:50 WIB
PSSI Ajukan Tiga Kota ke FIFA - JPNN.COM
JAKARTA - Setelah sempat simpang siur, kandidat tempat pelaksanaan kongres PSSI akhirnya mulai menemukan titik terang. Balikpapan, Pekanbaru, dan Bali adalah kota yang akan diajukan oleh PSSI ke FIFA.

 

"Sudah kami omongkan. Fix ada tiga kota yang akan kami konsultasikan dulu ke FIFA untuk mendapatkan persetujuan sebagai tempat kongres," kata anggota exco PSSI Achsanul Qosasi saat dihubungi, Kamis (17/3).

Menurut dia permasalahan tempat ini menjadi salah satu hal yang sangat sensitif sekali apabila diputuskan sepihak. Karena itu, PSSI tak mau lagi dianggap ada kepentingan tersembunyi di balik pemilihan tempat tersebut.

"Daripada menimbulkan polemik berkepanjangan, kami memutusakan untuk melakukan diskusi dulu dengan FIFA. Jika FIFA sudah setuju dan tahu, saya yakin tidak akan ada lagi  nada miring terkait arena kongres," ujar lelaki asal Sumenep, Madura itu.

 

JAKARTA - Setelah sempat simpang siur, kandidat tempat pelaksanaan kongres PSSI akhirnya mulai menemukan titik terang. Balikpapan, Pekanbaru, dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA