Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSSI Bakal Gelar Kongres Tahunan, Begini Penjelasan Yunus Nusi

Selasa, 26 Januari 2021 – 20:43 WIB
PSSI Bakal Gelar Kongres Tahunan, Begini Penjelasan Yunus Nusi - JPNN.COM
Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PSSI akan menggelar kongres tahunan untuk tahun 2021 pada akhir Februari mendatang. Namun, sampai saat ini, para voter mengaku belum menerima undangan untuk mengikuti dan menghadiri kongres tersebut.

Kabar belum adanya undangan kongres itu disampaikan oleh beberapa klub yang tahun lalu menjadi pemilik suara. Biasanya, sebulan sebelum kongres digelar, surat undangan sudah diberikan.

Saat dikonfirmasi, Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi mengakui surat memang belum dikirimkan ke para pemilik suara. Namun, pria yang juga Exco PSSI tersebut memastikan pekan ini surat undangan tersebut sudah sampai ke pemilik suara.

"Belum disebar surat undangannya. Rencana Kamis (28/1) undangan diedarkan," kata Yunus, Selasa (26/1) malam.

Sebelumnya, PSSI mengumumkan jadwal kongres tahunan untuk 2021 pada 27 Februari mendatang. Kepastian itu ditegaskan melalui surat nomor 2847/PGD/677/XII-2020 yang diedarkan ke pemilik suara pada Desember 2020 lalu.

"Sebagaimana statuta PSSI pasal 32 ayat (2), PSSI melalui rapat Komite Eksekutif pada tanggal 16 Desember 2020 memutuskan bahwa kongres biasa PSSI tahun 2021 akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 27 Februari 2021 di Jakarta," kata Yunus saat itu.(dkk/jpnn)

PSSI bakal menggelar Kongres tahunan pada 27 Februari mendatang, namun undangan sampai saat ini belum disebar.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close