Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSSI Gelar Rapat Exco, Halim Mahfudz Dipecat?

Rabu, 27 Februari 2013 – 14:34 WIB
PSSI Gelar Rapat Exco, Halim Mahfudz Dipecat? - JPNN.COM
JAKARTA - Rapat eksekutif komite (Exco) PSSI yang digelar di Kantor PSSI, Senayan Jakarta, Rabu (27/2) tampak berbeda dengan rapat exco biasanya. Itu karena rapat dihadiri oleh empat anggota exco yang notabene berasal dari kelompok Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI).

Keempat anggota Exco itu adalah La Nyalla Mattalitti, Tony Aprilani, Erwin Dwi Budiawan dan Roberto Rouw. Sebelumnya La Nyalla Cs sudah menyatakan kembali berkantor di PSSI sejak Jumat 22 Februari lalu. Selain La Nyalla Cs, rapat tersebut juga dihadiri oleh anggota exco lainnya, yakni Mawardi Nurdin.

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin memimpin jalannya rapat. Sementara itu lima anggota exco lainnya tidak hadir. Mereka adalah Farid Rahman (Waketum PSSI), Sihar Sitorus, Tuti Dau, Bob Hippy dan Widodo Santoso tidak hadir.

Hadirnya La Nyalla Cs di rapat exco membuat posisi Halim Mahfudz sebagai sekjen PSSI terancam. Pasalnya, saat menyatakan kembali ke PSSI Jumat lalu, La Nyalla Cs sudah meminta Ketum PSSI untuk memberhentikan Halim sebagai Sekjen. "Umurnya Halim tidak lama lagi. Saya akan usulkan agar Halim Mahfudz dipecat," tegas La Nyalla.

JAKARTA - Rapat eksekutif komite (Exco) PSSI yang digelar di Kantor PSSI, Senayan Jakarta, Rabu (27/2) tampak berbeda dengan rapat exco biasanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA