Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSSI Minta Klub Mendaftar

Minggu, 23 Desember 2012 – 05:02 WIB
PSSI Minta Klub Mendaftar - JPNN.COM
JAKARTA - PSSI mulai bergerak menjalankan program mereka sebelum deadline dari FIFA untuk menyatukan dualisme sepak bola Indonesia, berakhir pada Maret 2013 nanti. Otoritas sepak bola tanah air itu mengirimkan surat kepada klub-klub untuk mendaftar mengikuti kompetisi musim depan.

Sekjen PSSI Halim Mahfudz menyatakan bahwa surat yang dikirim juga diberikan kepda klub-klub yang akan berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL). "Semua klub yang harus mendaftar ikut kompetisi kepada PSSI. Karena kompetisi mana pun harus berada di bawah yurisdiksi PSSI, ini sesuai dengan statuta dan surat FIFA ke Kemenpora," ujarnya, Sabtu (22/12).

Dalam surat dari PSSI kepada klub-klub, pendaftaran itu ditujukan agar prosedur pertandingan bisa semakin baik. Selain itu, surat tersebut berisi ajakan kembali kepada klub-klub yang saat ini tidak berada di bawah kendali PSSI yang diketua oleh Djohar Arifin.

"Kami siap melaksanakan aturan ini dengan tegas. Karena kami adalah satu-satunya organisasi yang melakukan supervisi sepak bola," tuturnya.

JAKARTA - PSSI mulai bergerak menjalankan program mereka sebelum deadline dari FIFA untuk menyatukan dualisme sepak bola Indonesia, berakhir pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA