Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSY Ber-Gangnam Style di Bawah Menara Eiffel

Siap Rilis Album Tahun Depan

Jumat, 09 November 2012 – 10:42 WIB
PSY Ber-Gangnam Style di Bawah Menara Eiffel - JPNN.COM
PSY. Foto: billboard.com
RAPPER asal Korea yang bikin "demam" di seluruh dunia, PSY, berencana merilis album barunya di tahun depan. Hal itu diungkapkan PSY saat jumpa pers di Paris. Dia mengatakan rencananya itu saat ditanya wartawan, apa yang akan dilakukan setelah sukses melahirkan Gangnam Style.

“Sekitar bulan Februari atau akhir bulan Maret,” ujar PSY -rapper asal Korea yang tengah menjalani tour promosinya di Eropa- belum lama ini.

“Aku sedang menyelesaikan albumku.  Dan akan dirilis di seluruh dunia,” ungkap PSY. Dia membocorkan,  lagu-lagu yang ada di albumnya berbahasa Korea dan Inggris. “Ini akan menjadi debut album dunia pertamaku,” imbuhnya.

Meskipun dirinya hanya tinggal di Paris selama dua hari, PSY tidak mau membuang waktunya. Korea JoongAng Daily melansir, dia bertemu dan berbincang-bincang dengan para awak media dan juga menggelar flash mob Gangnam Ttyle dengan para penggemarnya.

RAPPER asal Korea yang bikin "demam" di seluruh dunia, PSY, berencana merilis album barunya di tahun depan. Hal itu diungkapkan PSY saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close