Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng BRImo sebagai Exclusive Partner, Spartan Race Hadir Pertama Kali di Indonesia

Minggu, 05 Mei 2024 – 09:14 WIB
Gandeng BRImo sebagai Exclusive Partner, Spartan Race Hadir Pertama Kali di Indonesia - JPNN.COM
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui BRImo menjadi exclusive mobile banking partner di ajang Spartan Race, pertandingan halang rintang terbesar di dunia dan kali pertamanya hadir di Indonesia yang akan berlangsung pada Sabtu, 25 Mei 2024. Foto: Dokumentasi BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui BRImo menjadi exclusive mobile banking partner di ajang Spartan Race, pertandingan halang rintang terbesar di dunia dan kali pertamanya hadir di Indonesia.

Ajang Spartan Race akan berlangsung pada Sabtu, 25 Mei 2024 ini.

Gandeng BRImo sebagai Exclusive Partner, Spartan Race Hadir Pertama Kali di Indonesia

Spartan Race, merek OCR terdepan di dunia, menawarkan berbagai kategori pertandingan untuk semua tingkat kebugaran dan fitness yang menitikberatkan kepentingan komunitas, mengatasi tantangan, dan melampaui batas.

Spartan Race telah menjadi fenomena global, menarik jutaan peserta dari seluruh dunia.

Acara ini juga menampilkan pertandingan anak-anak dan sebagai tantangan khusus.

Division Head of Marketing Communication Division BRI Roma Jaka Permata Simanjuntak mengatakan partisipasi di event ini sebagai bentuk dukungan BRI dalam kegiatan yang menyasar keluarga muda sebagai target market di event ini.

Selain itu, event ini juga merupakan wadah untuk memperluas pasar digital banking BRI, BRImo di berbagai lapisan masyarakat.

BRImo menjadi exclusive mobile banking partner di ajang Spartan Race, pertandingan halang rintang terbesar di dunia dan kali pertamanya hadir di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close