Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT Atomy Indonesia Berdonasi Rp 100 Juta untuk Yayasan Mizan Amanah

Kamis, 01 Agustus 2024 – 03:11 WIB
PT Atomy Indonesia Berdonasi Rp 100 Juta untuk Yayasan Mizan Amanah - JPNN.COM
PT Atomy Indonesia mendukung pendidikan anak yatim dan dhuafa dengan berdonasi sebesar Rp 100 juta kepada Yayasan Mizan Amanah. Foto dok Atomy

jpnn.com, JAKARTA - PT Atomy Indonesia mendukung pendidikan anak yatim dan dhuafa dengan berdonasi sebesar Rp 100 juta kepada Yayasan Mizan Amanah.

Donasi ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pendidikan anak-anak yatim dan dhuafa yang berada di asrama-asrama Mizan Amanah di berbagai daerah.

Proses serah terima donasi dilakukan oleh Direktur Atomy Indonesia, Kris Kim, kepada Manager Marketing Yayasan Mizan Amanah, Enjang Sutisna, dalam acara seminar Success Academy Atomy Indonesia di ballroom Redtop Hotel Pecenongan pada Jumat, (26/7).

"Atomy yakin melalui budaya berbagi perusahaan, kami dapat membantu masyarakat dalam meraih kehidupan yang lebih baik, khususnya bagi anak yatim dan dhuafa di Yayasan Mizan Amanah," ujar Kris Kim.

Enjang Sutisna menyampaikan apresiasinya terhadap donasi yang diberikan oleh Atomy.

"Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dari PT Atomy Indonesia kepada Mizan Amanah. Donasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi pendidikan anak-anak yatim dan dhuafa yang saat ini berada di asrama Mizan Amanah di berbagai daerah," ungkapnya.

Melalui donasi ini, Atomy Indonesia berharap dapat meningkatkan kualitas pendidikan di masyarakat, khususnya bagi para anak yatim dan dhuafa.

Hal ini sejalan dengan filosofi perusahaan yang selalu mengedepankan budaya berbagi dan komitmen sosial.

PT Atomy Indonesia mendukung pendidikan anak yatim dan dhuafa melalui pemberian donasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA