Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT Epson Indonesia Rutin Gelar Gathering dengan Netizen

Sabtu, 15 Februari 2020 – 23:56 WIB
PT Epson Indonesia Rutin Gelar Gathering dengan Netizen - JPNN.COM
PT. Epson Indonesia menggelar Social Media Gathering dengan sejumlah netizen di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (15/2/2020).

jpnn.com, JAKARTA - PT. Epson Indonesia menggelar Social Media Gathering dengan sejumlah netizen di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (15/2/2020).

Gelaran acara ini bertujuan untuk memperkuat hubungan silahturahmi antara netizen dan juga konsumen. Ini merupakan acara rutin tahunan yang digelar sejak tahun 2010.

Nolly Danurendra, Head Marcom & PR PT Indonesia, menjelaskan kegiatan gathering merupakan cara Epson untuk memberikan apresiasi bagi komunitas sosmed yang banyak mendukung dan membesarkan Epson Indonesia.

“Ini salah satu strategi penting waktu kita luncurkan L-Series tahun 2010. Waktu itu kita formulasikan serangan udara dan darat. Produk yang cocok masyasrkt Indonesia, masukan dari masyarakat juga, maka kita buat strategi online dan offline. Pada Oktober 2010 kita bentuk facebooknya Epson LC100," kata Nolly.

Pertumbuhan komunitas netizen di media sosial Epson terus bertumbuh hingga hari ini menyentuh angka 1 juta.

"Kegiatan ini ketujuh. Sangat efektif di Sosmed untuk membuat penyebaran informasi, kedua agar ada beberapa hal yang dilakukan tehnikal sharing, kuis-kuis dan terpikirkan untuk kopi darat, nonton bareng," tambahnya.

Lama kelamaan fan semakin besar mencapai 1 juta lebih baik FB, IG, Linkind. Penyebaran berita positif tapi akurat dan tidak berlebihan. Informasi sebenar yang disampaikan. Testimoni dari masyarakat juga sangat mendukung produk penjualan.

"Komentar-komentar testimoni masyarakat sangat penting buat Epson. Testimon dari masyarakat sangat diperlukan dalam upaya efek penyebarannya. Tidak saja itu komplain juga diterima dan dapat ditindaklanjuti," sebut dia

PT. Epson Indonesia menggelar Social Media Gathering dengan sejumlah netizen di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (15/2/2020).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close