Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT LIB Benarkan Mayoritas Klub Liga 1 Minta RUPS

Senin, 11 Mei 2020 – 21:19 WIB
PT LIB Benarkan Mayoritas Klub Liga 1 Minta RUPS - JPNN.COM
PT Liga Indonesia Baru. Foto: ANTARA/HO-PT Liga Indonesia Baru

jpnn.com, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru akhirnya membenarkan adanya surat yang dilayangkan klub-klub di Liga 1 2020 sebagai pemegang saham agar operator kompetisi segera melakukan Rapat Umum Luar Biasa (RUPS) Luar Biasa.

Rencananya, jajaran direksi akan menggelar rapat untuk menentukan tanggal pelaksanaan RUPS tersebut.

Menurut Direktur Operasional PT LIB Sudjarno, memang mayoritas klub Liga 1 sudah mendesak forum tertinggi di PT LIB itu bisa dilaksanakan.

Mereka meminta kejelasan dan kepastian bisnis kompetisi hingga subsidi klub. Dari 18 kontestan, 15 tim mengirimkan surat ke PT LIB.

"Benar, mayoritas tim-tim pemegang saham di PT LIB sudah memberikan surat untuk segara menggelar RUPS Luar Biasa. Secepatnya kami akan melakukan rapat direksi untuk membahas surat yang diberikan kepada kami," katanya, Senin (11/5).

Sebelum menggelar RUPS, dia akan terlebih dulu membahas surat tersebut di internal. Rencananya, dalam waktu dekat jajaran direksi PT LIB akan berkumpul membicarakan hal ini.

"Kapan RUPS itu digelar, ya, saya belum bisa pastikan. Karena kami harus rapat direksi, di rapat ini baru ketahuan nanti soalnya akan bahas hal ini," terangnya.

BACA JUGA: Kombes Sudarno Positif Terjangkiti COVID-19

PT Liga Indonesia Baru akhirnya membenarkan adanya surat yang dilayangkan klub-klub di Liga 1 2020 sebagai pemegang saham agar operator kompetisi segera melakukan Rapat Umum Luar Biasa (RUPS) Luar Biasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close