Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT Liga Indonesia Pilih Ikuti Menpora

Kamis, 31 Maret 2011 – 06:56 WIB
PT Liga Indonesia Pilih Ikuti Menpora - JPNN.COM
KOMPETISI sepak bola Indonesia Super League (ISL)  dan Divisi Utama dipastikan tidak akan terganggu dengan Keputusan Pemerintah untuk tidak mengakui PSSI. PT Liga Indonesia (LI) yang mengelola kompetisi tersebut  menjelaskan jika kompetisi akan terus berjalan.

"Kami akan mengikuti regulasi atau peraturan yang ada. itu dengan segala implikasinya. Tujuannya agar sepak bola bisa berjalan lebih baik," kata CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono, kemarin.

Menurut dia, keputusan pemerintah justru tidak akan berimbas kepada liga. Pihaknya tidak ingin berpolemik dan akan berusaha untuk tetap menjalankan roda kompetisi sesuai dengan yang telah direncanakan dari awal.

"Kami tidak dalam posisi berhadap-hadapan dengan siapapun, Kompetisi ini adalah wahana klub. Jadi, kami tidak akan menghentikan kompetisi karena tidak ada spirit ke arah sana. Spiritnya adalah kompetisi yang lebih baik," lanjutnya.

 

KOMPETISI sepak bola Indonesia Super League (ISL)  dan Divisi Utama dipastikan tidak akan terganggu dengan Keputusan Pemerintah untuk tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA