Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT PP Kunjungi Proyek RSUD Banten dan Salurkan Ambulans

Senin, 01 November 2021 – 21:30 WIB
PT PP Kunjungi Proyek RSUD Banten dan Salurkan Ambulans - JPNN.COM
Komisaris Utama PT PP Andi Gani Nena Wea (kiri) menyerahkan bantuan Program TJSL berupa bantuan satu unit ambulans kepada Polda Banten. Foto dok PT PP

jpnn.com, BANTEN - PT PP (Persero) Tbk menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulans kepada Kepolisian Daerah Provinsi Banten (Polda Banten).

Penyerahan mobil ambulans tersebut diserahkan secara langsung oleh Komisaris Utama PT PP Andi Gani Nena Wea kepada Kapolda Banten Irjen. Pol. Rudy Heriyanto secara simbolis.

Selain memberikan satu unit mobil ambulans, PT PP juga memberikan bantuan secara simbolis kepada Suku Baduy di Banten, yang mengalami bencana kebakaran beberapa waktu lalu.

Bantuan yang diberikan berupa perlengkapan rumah tangga, seperti: panci, mangkok, piring, tiker pandan, dan sebagainya.

Di mana pada minggu sebelumnya, PT PP juga telah memberikan bantuan kepada Suku Baduy berupa bantuan paket sembako.

Kegiatan pemberian bantuan sosial secara simbolis tersebut dilaksanakan pada Senin (1/11) bertempat di Polda Banten, Serang, Provinsi Banten.

Sebagai bentuk pencegahan dan penyebaran Covid-19, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat, seperti kewajiban penggunaan masker, menjaga jarak aman, tidak bersentuhan secara langsung, dan sebagainya.

“Kami berharap bantuan sosial berupa mobil ambulance tersebut bisa dipergunakan oleh Polda Banten untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Bantuan yang berupa mobil ambulance ini merupakan bentuk dukungan dan kepedulian PT PP kepada masyarakat yang disalurkan melalui pelayanan Bidang Kedokteran dan Kesehatan yang dimiliki Polda Banten,” ujar Andi Gani.

Selain memberikan satu unit mobil ambulans, PT PP juga memberikan bantuan secara simbolis kepada Suku Baduy di Banten, yang mengalami bencana kebakaran beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close