Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahmad Ali Serahkan Ambulans untuk Warga Huntap Tondo 1

Rabu, 21 Agustus 2024 – 08:21 WIB
Ahmad Ali Serahkan Ambulans untuk Warga Huntap Tondo 1 - JPNN.COM
Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali memberikan bantuan satu unit mobil ambulans kepada warga Hunian Tetap (Huntap) Tondo 1, Palu. Foto: Source for jpnn

jpnn.com, PALU - Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali memberikan bantuan satu unit mobil ambulans kepada warga Hunian Tetap (Huntap) Tondo 1, Palu.

Penyerahan simbolis ambulans tersebut diserahkan langsung kepada Ketua RT setempat di Aula Huntap Tondo 1 pada Minggu (18/8).

Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Ahmad Ali untuk terus mendukung kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.

Dalam sambutannya, Ahmad Ali menyampaikan ambulans tersebut sepenuhnya milik warga Huntap Tondo 1 tanpa syarat apa pun.

"Ambulans ini adalah milik warga Huntap. Tidak ada utang atau kewajiban yang harus dibayar. Saya berharap ambulans ini dirawat dengan baik dan dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat," ujarnya.

Selain menyerahkan ambulans, Ahmad Ali juga meluangkan waktu untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan warga yang masih menghadapi berbagai permasalahan pascabencana 2018.

Dialog tersebut menyoroti isu-isu penting mulai dari akses pendidikan, perbaikan infrastruktur jalan, dan lapangan kerja yang masih menjadi tantangan bagi warga.

Sebelumnya, Ahmad Ali telah aktif memberikan berbagai bentuk bantuan kepada warga Huntap Tondo 1 seperti, pembangunan fasilitas umum, penyediaan kaki palsu, sumur bor, dan bantuan pendidikan.

Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Ahmad Ali untuk terus mendukung kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA