Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT Triniti Dinamik Raih Penghargaan ICAII 2021

Jumat, 20 Agustus 2021 – 22:49 WIB
PT Triniti Dinamik Raih Penghargaan ICAII 2021 - JPNN.COM
PT Triniti Dinamik. Foto dok PT Triniti Dinamik

jpnn.com, JAKARTA - PT Triniti Dinamik Tbk (Triniti) meraih penghargaan IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2021, untuk kategori Promising New Comer khusus Home of Start Ups.

“Penghargaan ini memotivasi dan menginspirasi kami untuk terus berkreasi dan berinovasi mewujudkan pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan,” ujar Direktur Utama PT Triniti Dinamik Tbk Samuel Stepanus Huang dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (20/8).

Menurut Samuel, Triniti Dinamik terus berinovasi dan berkreasi di tengah pandemi Covid-19, termasuk memanfaatkan teknologi digital dalam pemasaran produk properti.

Pihaknya juga optimistis penjualan tahun ini bisa tumbuh berkisar  10-15 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Samuel mengatakan, optimisme itu mencuat seiring dengan kemampuan pihaknya menyelesaikan seluruh pembangunan apartemen dan serah terima kepada konsumen di saat Pandemi ini dengan kualitas yang baik.

“Selain itu, pertumbuhan itu tentu didukung oleh kabar perpanjangan insentif PPN hingga Desember 2021,” tutur Samuel.

Salah satu proyek Triniti Dinamik adalah The Smith di Tangerang, Banten. Proyek ini terdiri atas 652 unit, yaitu 112 unit perkantoran, SOHO 100 unit dan residensial 440 unit.

Proyek ini dilengkapi sejumlah penunjang yang menambah kenyamanan para penghuni seperti kolam renang, fitness centre, sky lounge, gaming room, dan co-working space.

PT Triniti Dinamik terus berinovasi dan berkreasi di tengah pandemi Covid-19, termasuk memanfaatkan teknologi digital dalam pemasaran produk properti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close