Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puan: Indonesia Kaya Budaya yang Bisa jadi Inspirasi Fesyen

Sabtu, 25 November 2023 – 20:22 WIB
Puan: Indonesia Kaya Budaya yang Bisa jadi Inspirasi Fesyen - JPNN.COM
Taruna Merah Putih (TMP) menggelar acara Merah Putih Fashion Week di pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta Pusat, Sabtu (25/11). Foto: dokumentasi DPP PDI Perjuangan

jpnn.com, JAKARTA - Taruna Merah Putih (TMP) menggelar acara Merah Putih Fashion Week di pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta Pusat, Sabtu (25/11).

Ketua DPR RI Puan Maharani menyebutkan kegiatan itu sebagai bentuk kecintaan terhadap fashion Indonesia yang menjadi bagian dari kerja untuk menjadi bangsa yang berkepribadian dalam kebudayaan seperti yang disampaikan Bung Karno.

"Apalagi acara Merah Putih Fashion Week diadakan di Sarinah yang merupakan gagasan Bung Karno supaya Indonesia ada tempat untuk mempromosikan hasil-hasil karya dalam negeri seperti fashion Nusantara," kata Puan Maharani.

Dia juga menyemangati dan memberi kesempatan berfoto dengan para peraga yang harus bersabar untuk tampil karena hujan menyebabkan acara mundur.

Ketua Umum TMP Hendrar Prihadi bersama jajarannya seperti Bendahara Umum Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari atau akrab disapa Mbak Pinka yang merupakan puteri Puan Maharani turut hadir di lokasi.

Selain itu, perancang busana, Samuel Wattimena dan Masa Dana Maulana juga terlihat bersama para peraga.

Para peraga tetap semangat tampil membawakan busana karya Samuel Wattimena dan Masa Dana Maulana meski acara mundur karena hujan.

Puan juga mengapresiasi TMP yang menginisiasi acara Merah Putih Fashion Week.

Taruna Merah Putih (TMP) menggelar acara Merah Putih Fashion Week di pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta Pusat, Sabtu (25/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close