Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puan: Kita Harus Bersatu Lawan Wabah Virus Corona

Jumat, 20 Maret 2020 – 19:58 WIB
Puan: Kita Harus Bersatu Lawan Wabah Virus Corona - JPNN.COM
Wakl Ketua DPR RI Aziz Syamsuddin bersama Ketua DPR RI Puan Maharani. Foto: ANTARA

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani mengajak seluruh masyarakat dan komponen bangsa bersatu melawan wabah virus corona atau Covid-19.

Puan menegaskan virus corona bisa dilawan dengan bersatu. “Virus corona tidak pandang bulu, maka melawannya pun jelas kita semua harus bersatu," kata Puan didampingi Wakil Ketua DPR Aziz Syamsuddin memberikan keterangan pers di gedung DPR, Jakarta, Jumat (20/3).

Putri Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri itu meyakini bahwa bangsa Indonesia bisa melewati tantangan dalam mengatasi wabah virus corona tersebut.

"Akhirnya, bangsa Indonesia akan menjadi bangsa lebih tangguh, lebih bersatu, dan lebih maju," ungkapnya.

DPR mengucapkan terima kasih dan akan terus mendukung dokter serta tenaga kesehatan yang turut menjadi baris terdepan dalam penanggulangan virus corona.

“Mari kita semua rakyat Indonesia menunjukkan dukungan kita kepada mereka," ujar politikus PDI Perjuangan itu.

Saat ini, kata Puan, DPR sesuai tugas dan fungsinya fokus membantu pemerintah untuk menangani virus corona beserta dampak-dampaknya, termasuk sosial ekonomi.

Oleh karena itu, Puan mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk tetap tenang, dan terus berdoa, sambil meningkatkan kewaspadaan dan kesiagaan.

"Kita semua harus saling mendukung, berpikir dan bersikap positif. Kita adalah bangsa gotong royong, dan dengan bergotong royong insyaallah Indonesia menjadi lebih kuat, dan lebih hebat," kata cucu Proklamator RI Soekarno itu.(boy/jpnn) 

Ketua DPR Puan Maharani mengajak seluruh masyarakat dan komponen bangsa bersatu melawan wabah virus corona atau Covid-19.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close