Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pujo Siap Menangkan Jokowi – KH Ma’ruf Amin di Lampung

Kamis, 11 April 2019 – 01:18 WIB
Pujo Siap Menangkan Jokowi – KH Ma’ruf Amin di Lampung - JPNN.COM
Ketua Pendukung Joko Widodo (Pujo) Provinsi Lampung Arinal Djunaidi mengajak masyarakat Lampung Barat memilih Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019. Foto: Pujo

jpnn.com, LAMPUNG BARAT - Ketua Pendukung Joko Widodo (Pujo) Provinsi Lampung Arinal Djunaidi mengajak masyarakat Lampung Barat memilih Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Menurut dia, Jokowi sudah membuat berbagai gebrakan untuk masyarakat. Salah satunya ialah Tol Sumatera.

“Berbagai keberhasilan program Jokowi sudah dirasakan langsung oleh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Lampung,” kata Arinal di depan 25 ribu massa yang menghadiri deklarasi Pujo di lapangan Sumber Jaya, Lampung Barat, Rabu (10/4).

Acara deklarasi tersebut sangat kondusif dan turut dimeriahkan oleh penampilan artis dangdut Via Vallen serta band Hijau Daun.

Deklarasi Pujo Lampung Barat merupakan satu dari 20 kegiatan Pujo selama sebulan terakhir di seluruh kota dan kabupaten di Provinsi Lampung.

Seluruh kegiatan Pujo di seluruh wilayah Provinsi Lampung didukung oleh Gunawan Jusuf dan Purwaty Lee dari Sugar Group Companies.

Meski tidak dihadiri oleh Jokowi maupun KH Ma’ruf Amin, acara deklarasi dukungan selalu penuh dihadiri oleh puluhan ribu relawan dan simpatisan.

“Semua ini tidak akan mungkin terwujud tanpa adanya dukungan dari seluruh masyarakat Lampung dan dukungan penuh dari Sugar Group Companies yang secara terbuka dan total memberikan dukungannya,” imbuh Arinal.

Ketua Pendukung Joko Widodo (Pujo) Provinsi Lampung Arinal Djunaidi mengajak masyarakat Lampung Barat memilih Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close