Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pulang Aman Nyaman bersama PAN Angkut 10 Ribu Pemudik

Hatta: Bangsa Ini Indah Kalau Berbagi

Rabu, 15 Agustus 2012 – 10:33 WIB
Pulang Aman Nyaman bersama PAN Angkut 10 Ribu Pemudik - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa melepas 10 ribu warga asal Jabodetabek yang menjadi peserta pemudik lebaran 2012. Acara yang diberi tajuk Pulang Aman Nyaman bersama Partai Amanat Nasional itu dipusatkan di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (15/8) pagi.

  

Pelepasan pemudik ke berbagai daerah itu juga dihadiri Sekjen PAN, Taufik Kurniawan, Wakil Ketua MPR, Ahmad Farhan Hamid, Ketua Fraksi PAN di DPR Tjatur Sapto Edy, serta pengurus DPP dan Fraksi PAN.

Sejak pagi para pemudik sudah memenuhi kawasan stadion sepakbola kebanggaan Indonesia itu. Bus-bus yang siap memberangkatkan para pemudik sudah parkir rapi. Banyak para pemudik yang pulang bersama keluarganya. Mereka mulai dari Bengkulu, Pulau Jawa hingga Nusa Tenggara Barat.

"PAN berangkatkan hampir 10 ribu pemudik dengan hampir 200 bus. Dari Bengkulu sampai Nusa Tenggara Barat. Kita semua berbagi bahagia, dan bahagia berbagi. Berpuasa itu tujuannya bagaimana menyayangi antara kita, antara PAN dan saudara-saudara kita," kata Tjatur Sapto Edy.

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa melepas 10 ribu warga asal Jabodetabek yang menjadi peserta pemudik lebaran 2012.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA