Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pulang dari Kunker, SBY Nonton Piala AFF

Kamis, 16 Desember 2010 – 13:05 WIB
Pulang dari Kunker, SBY Nonton Piala AFF - JPNN.COM
SEMARANG - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali ke Jakarta siang ini, setelah kunker ke Surabaya dan Semarang. SBY dijadwal akan menonton pertandingan sepakbola Piala AFF antara Indonesia vs Filipina di Gelora Bung Karno, Kamis (16/12) malam.

SBY bertolak dari Bandara Ahmad Yani Semarang pukul 12.05 Wib menuju Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta. Presiden bersama ibu negara Ani Yudhoyono dan rombongan, pulang dari Semarang menggunakan pesawat kepresidenan Boeing 737-800 milik Garuda Indonesia.

Di Semarang, SBY memberikan pengarahan dan melantik perwira remaja Polri 2010 di Akademi Kepolisian (Akpol). Dia berpesan kepada calon polisi itu untuk bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu di Akpol, agar setelah itu bisa mengabdikan diri kepada bangsa dan negara dengan semangat membaja. 

Ikut mendampingi Presiden, antara lain Mensesneg Sudi Silalahi, Mendiknas Muhammad Nuh, Menakertrans Muhaimin Iskandar, Menkominfo Tifatul Sembiring, dan Seskab Dipo Alam.(gus/jpnn)

SEMARANG - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali ke Jakarta siang ini, setelah kunker ke Surabaya dan Semarang. SBY dijadwal akan menonton

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close