Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pulang Kerja, Main Tenis

Minggu, 29 Januari 2012 – 09:09 WIB
Pulang Kerja, Main Tenis - JPNN.COM
Albertina Ho. Foto: Dok.JPNN
HAKIM Albertina Ho, tampaknya, tidak bermasalah dengan kepindahannya ke Pengadilan Negeri (PN) Sungai Liat, Bangka Belitung. Bahkan, hakim kasus Gayus Tambunan tersebut mengaku lebih memiliki waktu luang untuk berolahraga. Hampir setiap sore, sepulang kerja, Albertina selalu menyempatkan bermain tenis.

"Biasanya, saya main tenis sore hari, setelah habis jam kantor. Di sana (Bangka Belitung), saya bisa pulang kerja tepat waktu pukul setengah lima. Di Jakarta kan agak susah," ungkap Albertina saat ditemui di Hotel Borobudur Jumat lalu (27/1).

Mengapa tenis? Alumnus Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada itu mengaku hanya menguasai olahraga tersebut. "Raket kan bisa dibawa ke mana-mana, sedangkan sepeda kan susah," ujarnya sambil tersenyum.

Soal penanganan perkara pidana di daerah, hakim 52 tahun itu mengakui bahwa perkara di daerah lebih sederhana, salah satunya dari segi pembuktian. Sejauh ini Albertina sudah menangani 12 kasus pidana, dua diantaranya kasus korupsi. Namun, tidak seperti saat menjadi hakim di PN Jakarta Selatan, Albertina tidak menduduki posisi ketua majelis. "Saya baru hakim anggota," tuturnya.

HAKIM Albertina Ho, tampaknya, tidak bermasalah dengan kepindahannya ke Pengadilan Negeri (PN) Sungai Liat, Bangka Belitung. Bahkan, hakim kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close