Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pulang Sekolah, Dua Pelajar Bikin Video Syur, Viral, Penyebar sudah Ditangkap

Rabu, 20 Oktober 2021 – 10:38 WIB
Pulang Sekolah, Dua Pelajar Bikin Video Syur, Viral, Penyebar sudah Ditangkap - JPNN.COM
Ilustrasi kasus video tak senonoh yang diperankan pelajar SMA di Lahat, Sumsel. Foto ilustrasi: dokumen jpnn

jpnn.com, LAHAT - Polisi telah mengamankan pria perekam video syur sepasang remaja pelajar SMA di Lahat, Sumsel yang sempat viral di media sosial.

Video syur yang sempat viral ini, berisi dua remaja putra-putri melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Dengan durasi terbagi dua video yakni 32 detik dan 24 detik.

Sementara pemeran dalam video sepasang remaja yakni siswa berinisial YGL, 16, dan siswi AMR, 16. Kini telah diamankan pihak kepolisian. Keduanya diperiksa terkait perbuatannya.

“Kedua pemeran dalam video tersebut sudah di amankan Mapolres Lahat untuk dimintai keterangan. Sedangkan untuk pelaku penyebar video juga sudah diamankan,” ungkap Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, Selasa (19/10).

Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Kurniawi H Burmawi menambahkan penyebar dan perekam video tersebut adalah teman pemeran pria, berinisial R, 19, dan diduga telah melanggar Undang-Undang ITE.

“Masih kami dalami terhadap pelaku berinisial R ini yang merekam dan menyebarkan video itu. Dia bakal dijerat dengan UU ITE,” jelas Kasat.

Diberitakan sebelumnya, warganet Lahat dihebohkan dengan video syur pelajar SMA di Lahat. Video syur tersebut direkam seseorang saat kedua pasangan sejoli begituan.

Ironisnya, aksi tersebut terjadi di tempat bekas Toilet/WC pada sebuah rumah kosong, di kawasan Kelurahan Gunung Gajah, Lahat. Viralnya video syur itu juga telah diketahui pihak sekolah.

Polisi telah mengamankan pria perekam video syur sepasang remaja pelajar SMA di Lahat, Sumsel yang sempat viral di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close