Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puluhan Produser Marmer & Batu Alam Bakal Hadir di Jakarta Surface Show di JIEXPO Kemayoran

Rabu, 05 Juni 2024 – 18:51 WIB
Puluhan Produser Marmer & Batu Alam Bakal Hadir di Jakarta Surface Show di JIEXPO Kemayoran - JPNN.COM
Puluhan produsen marmer dan batu alam global berpartisipasi menghadirkan produk terbaik dengan karakteristik batu alam yang berbeda-beda melalui Jakarta Surface Show di Grand Ballroom JIExpo Convention Centre and Theatre, Kemayoran pada 6–8 Juni 2024. Foto source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Puluhan produsen marmer dan batu alam global berpartisipasi menghadirkan produk terbaik dengan karakteristik batu alam yang berbeda-beda melalui Jakarta Surface Show di Grand Ballroom JI Expo Convention Centre and Theatre, Kemayoran pada 6–8 Juni 2024.

Marmer sebagai materi dalam bangunan dan interior memiliki keunikan dari segi estetika serta meningkatkan nilai dari bangunan dan properti.

“Turki merupakan salah satu negara produsen marmer terbesar dan terbaik di dunia. Marmer dari Turki telah dikenal oleh arsitek dan desainer global dan banyak digunakan dalam karya–karya mereka. Di Jakarta Surface Show, kami menghadirkan paviliun nasional Turki yang didesain sedemikian sehingga pengunjung dapat langsung merasakan pengalaman penggunaan marmer dari Turki di paviliun ini,” ujar Gonul Akyildiz, koordinator dari Jakarta Surface Show.

Selain dari Turki, pameran akan menghadirkan juga peserta dari Italia, yang juga merupakan negara produsen marmer terbaik, Portugal, Brasil, India, Belgia, China, Vietnam dan tentunya Indonesia.

"Diharapkan, para peserta dapat bertemu dengan para arsitek, arsitek lanskap, desainer interior, distributor di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara untuk dapat bertukar ide dan saling menginspirasi untuk inovasi bangunan yang lebih baik," ucap Gonul.

Berbagai program dan kegiatan diadakan selama Jakarta Surface Show 2024 ini, diantaranya Forum Bisnis Bangunan dan Properti, Roundtable dengan Desainer Interior, Penjurian Terbuka Sayembara Hijau Jakartaku, Peluncuran Buku '45 Hal Tentang Pohon Lanskap Yang Perlu Diketahui' dan Talkshow bersama pakar marketing digital dalam membangun bisnis bahan bangunan online.

Jakarta Surface Show juga mengundang kehadiran desainer interior dari kawasan ASEAN, di antaranya yang dipastikan hadir dari Singapura, Malaysia, Filipina dan Vietnam.

Kehadiran para desainer interior ini diharapkan bisa membuka peluang untuk bertukar ide, pengalaman dan wawasan dengan desainer interior dari dalam negeri.

Marmer sebagai materi dalam bangunan dan interior memiliki keunikan dari segi estetika serta meningkatkan nilai dari bangunan dan properti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close