Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puluhan Ribu Kader Hanura Doa Bersama untuk Usir Corona

Selasa, 21 April 2020 – 23:50 WIB
Puluhan Ribu Kader Hanura Doa Bersama untuk Usir Corona - JPNN.COM
Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura bidang Agama & Sosial Kemasyarakatan, Arwani Syaerozi. Foto: dokumen pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Acara bertajuk Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa yang digelar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura untuk melawan virus corona (covid-19) berjalan lancar.

Kegiatan online dan live streaming di media sosial itu berhasil mengumpulkan puluhan ribu pengurus, kader dan simpatisan Partai Hanura di dalam maupun luar negeri.

Acara yang dihelat pada Selasa (21/4) dimulai pada pukul 19.30 hingga 21.00 WIB. Pembacaan doa melibatkan enam tokoh pemuka agama berbeda.

Mereka mewakili tokoh agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, dan Konghucu.

Kegiatan diawali dengan pembacaan tawasul, tahlil, dan doa bersama. Acara ditutup secara resmi oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura Gede Pasek Suardika.

"Antusiasme keluarga besar Partai Hanura dalam mendoakan keselamatan bangsa dari wabah corona sungguh sangat luar biasa. Dari Sabang sampai Merauke peserta khusyuk mengikuti acara," ujar Arwani Syaerozi selaku Ketua Panitia Pengarah, Selasa (21/4).

Menurut Syaerozi, teknis kegiatan Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa Hanura sangat praktis.

Sebab, seluruh peserta yang bergabung menggunakan media teleconference Zoom.

Acara bertajuk Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa yang digelar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura untuk melawan virus corona (covid-19) berjalan lancar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close