Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal Hanura Bergabung atau Tidak dengan Koalisi, OSO Beri Penjelasan Begini

Senin, 19 Agustus 2024 – 21:01 WIB
Soal Hanura Bergabung atau Tidak dengan Koalisi, OSO Beri Penjelasan Begini - JPNN.COM
Oesman Sapta Odang alias OSO terpilih secara aklamasi menjadi ketua umum DPP Partai Hanura periode 2024-2029 dalam Munas IV Partai Hanura di The Stones, Legian, Bali, Senin (19/8). Foto: Tim OSO.

jpnn.com - JAKARTA - Partai Hanura belum memutuskan sikap apakah akan bergabung atau tidak dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM). 

Ketua Umum terpilih Partai Hanura periode 2024-2029 Oesman Sapta Odang atau OSO menyatakan bahwa akan membahas persoalan tersebut dengan kepengurusan baru Hanura nanti. 

"Itu sedang dipikirkan. Ini waktunya masih cukup untuk kami bisa mempresentasikan ke mana kami harus pergi dengan kepengurusan baru ini," kata OSO kepada wartawan di arena Munas IV Partai Hanura di The Stones, Legian, Bali, Senin (18/8).

OSO menyatakan akan membahas sikap Partai Hanura dengan kepengurusan baru dalam satu dua hari ke depan. 

"Kami pikirkan setelah kepengurusan baru nanti, mungkin satu dua hari ke depan," ungkap OSO.

"Arahnya ke mana yang baik, ke mana yang konsisten dan ke mana yang berpihak kepada daerah," tambah OSO. 

Dia mengatakan bahwa mayoritas kader juga sudah memberikan masukan terkait hal tersebut. Menurut dia, masukan dari para kader itu konstruktif. 

"Mayoritas kader itu, mereka tidak mau benturan, mereka tidak mau juga tidak dilihat. Bukan besar kecilnya, tetapi konsep-konsep nasional terhadap kedaerahan itu yang mereka pikirkan," katanya. (boy/jpnn)

Partai Hanura belum memutuskan sikap apakah akan bergabung atau tidak dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM). Begini penjelasan OSO.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA