Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puluhan Ribu Kreator konten Ikut Program Kurban Bersama SnackVideo

Minggu, 30 Juni 2024 – 15:40 WIB
Puluhan Ribu Kreator konten Ikut Program Kurban Bersama SnackVideo - JPNN.COM
Puluhan ribu kreator konten antusias mengikuti program Kurban bersama SnackVideo. Foto: dok. SnackVideo

jpnn.com, JAKARTA - Platform media sosial berbasis video pendek, SnackVideo bersama Cinta Quran Foundation mengumumkan kesuksesan program #QurbanBersama pada Hari Raya Iduladha lalu.

Program ini telah menarik partisipasi lebih dari 30 ribu kreator konten yang menghasilkan 200 ribu video kreatif bertema Iduladha.

Head of Marketing SnackVideo Indonesia, Bobby mengatakan, antusiasme luar biasa dari para kreator konten.

“Melalui program ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk berbagi keceriaan dan semangat Iduladha melalui konten kreatif dan edukatif, serta membantu mereka yang membutuhkan," ujar Bobby, dalam keterangannya, Minggu (30/6).

Program #QurbanBersama SnackVideo menghadirkan berbagai pilihan tema menarik, seperti Informasi Haji & Kurban, Keseruan Iduladha, hingga Doa & Ucapan Iduladha.

Para kreator konten memanfaatkan platform SnackVideo untuk menuangkan kreativitas mereka dan berbagi cerita inspiratif tentang Iduladha dengan cara yang ringan dan menghibur.

Sementara itu, General Manager Cinta Quran Foundation Boby Kurniawan mengaku bersyukur program #QurbanBersama SnackVideo berjalan lancar.

“Program ini telah berhasil menyebarkan semangat berbagi dan kepedulian di tengah masyarakat, serta membantu kami dalam mendistribusikan hewan kurban kepada mereka yang membutuhkan," tuturnya.

Puluhan ribu kreator konten antusias mengikuti program Kurban bersama SnackVideo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close