Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puluhan Ribu Pelari Ramaikan Event Lari Bersama Pocari Run Bandung 2024

Minggu, 21 Juli 2024 – 12:37 WIB
Puluhan Ribu Pelari Ramaikan Event Lari Bersama Pocari Run Bandung 2024 - JPNN.COM
Para publik figur tanah air yang ikut serta dalam event lari bersama 'Pocari Sweat Run Bandung 2024' di Kota Bandung, Minggu (21/7). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Sebanyak 42 ribu pelari dari seluruh Indonesia mengikuti event lari bersama di Kota Bandung, baik secara langsung maupun daring.

Ada empat kategori pada kegiatan lari bertajuk ‘Pocari Sweat Run Bandung 2024’ ini, yakni 5 kilometer (km), 10 km, half marathon, hingga full marathon.

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati mengatakan, gelaran Pocari Run Bandung tahun ini menjadi yang ke-11 kali.

Antusiasme peserta yang ingin ikut lari bersama offline pun setiap tahunnya terus meningkat.

Bahkan, tahun ini kegiatan lari di Bandung dibagi menjadi dua hari agar tidak terjadi penumpukan pelari di empat kategori itu.

“Kami tahun lalu offline di Bandung mencapai 11 ribu orang, sekarang ditambah menjadi 15 ribu orang dan dibagi dua hari untuk membatasi pelari demi kenyamanan,” kata Wina dalam konferensi pers di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu (21/7).

Wina menuturkan, sebelum pandemi Covid 2020, gelaran lari biasanya tidak lebih dari 10 ribu peserta.

Pada 2019, Pocari Run Bandung diikuti 10 ribu peserta dari berbagai daerah. Angka ini sempat menurun pada 2020 karena pandemi, di mana hanya diikuti 4.186 secara virtual.

Pasangan aktris Raffi Ahmad - Nagita Slavina ikut serta dalam event lari bersama Pocari Run Bandung 2024 di Kota Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA