Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puluhan Staf Ridwan Kamil Terpapar Covid-19, Gedung Sate Ditutup Sementara

Kamis, 03 Juni 2021 – 19:54 WIB
Puluhan Staf Ridwan Kamil Terpapar Covid-19, Gedung Sate Ditutup Sementara - JPNN.COM
Gubernur Jabar Ridwan Kamil memberikan keterangan pers setelah menghadiri Rakernas ADPMET di Palembang, Sumsel, Kamis (3/6/2021). (FOTO ANTARA/Dolly Rosana)

jpnn.com, PALEMBANG - Kantor Gubernur Jawa Barat atau Gedung Sate ditutup sementara hingga 9 Juni 2021.

Penutupan itu dilakukan setelah lebih dari 30 staf Pemprov Jabar ditemukan terpapar Covid-19.

Gubenur Jabar Ridwan Kamil menjelaskan Gedung Sate ditutup sementara selama masa penanganan Covid-19 dan pembersihan gedung.

Sosok yang karib disapa Kang Emil itu menjelaskan bahwa penutupan Gedung Sate tersebut sudah biasa.

"Kalau bicara Covid-19, yang mana ada klaster maka gedung kami tutup. Gedung Sate ini sudah berkali-kali ditutup Nah, saat ini ditemukan ada sekitar tiga puluhan staf saya di bidang pemerintahan yang terpapar," kata Kang Emil.

Hal itu diungkap Kang Emil usai menghadiri Rakernas Asosiasi Daerah Penghasil Migas dan Energi Terbarukan di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (3/6).

Dia menyebut penutupan kantor Pemprov Jabar itu bisa saja melebihi 9 Juni, disesuaikan dengan kondisi penyebaran Covid-19 selama beberapa hari ini.

"Bisa saja lebih dari itu. Namun memang karyawan yang terpapar semuanya di bidang administrasi, tetapi kami pastikan pemerintahan tetap berjalan," kata dia.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan bahwa Gedung Sate ditutup sementara hingga 9 Juni. Penutupan dilakukan setelah adanya tiga puluhan stafnya terpapar Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close