Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puluhan Warga di Padang Emosi Melihat Janda dan Duda Seperti Itu

Selasa, 12 Mei 2020 – 08:34 WIB
Puluhan Warga di Padang Emosi Melihat Janda dan Duda Seperti Itu - JPNN.COM
Janda dan duda kedapatan berbuat terlarang di salah satu rumah di Kelurahan Pasir Nan Tigo. Sementara di kelurahan lain, dua pasang remaja kepergok di dalam gudang kosong. Foto: diambil dari Posmetro Padang

jpnn.com, PADANG - Warga RW 08 Kelurahan Pasir Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang menggerebek salah satu rumah yang menjadi tempat perbuatan terlarang sepasang kekasih yang merupakan duda dan janda.

Saat digerebek warga pada Minggu (10/5) sekitar pukul 00.30 WIB itu, duda dan janda dalam kondisi nyaris tidak berpakaian.

Puluhan warga yang berkerumun di rumah itu sempat dibuat emosi melihat duda berinsial ZF (45) dan kekasihnya DW (30) yang berbuat mesum tersebut.

Apalagi, keduanya berbuat mesum di saat umat Islam sedang menunaikan ibadah puasa Ramadan.

Ketua RW setempat berusaha meredam amarah warganya dan langsung mengamankan duda dan janda itu agar tidak menjadi korban main hakim sendiri.

Keduanya dibawa ke kantor Polsek Koto Tangah dan selanjutnya diserahkan ke Satpol PP Padang untuk diproses sesuai aturan yang berlaku.

Ketua RW 08 Sahrul (44) mengatakan, sebelum digerebek, beberapa pemuda melihat ZF (45) membawa wanita yang merupakan kekasihnya ke dalam rumahnya.

Suasana sudah larut, sehingga beberapa pemuda itu curiga keduanya akan melakukan perbuatan terlarang.

Kasat Pol PP pun geram mengetahui perbuatan janda dan duda tersebut, sampai sempat berkata pergi sajalah ke tengah laut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close