Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puncak Musra Segera Digelar, Apa Arahan Jokowi untuk Pendukungnya soal Pilpres 2024?

Senin, 08 Mei 2023 – 15:47 WIB
Puncak Musra Segera Digelar, Apa Arahan Jokowi untuk Pendukungnya soal Pilpres 2024? - JPNN.COM
Konferensi pers Panitia Nasional Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (8/5). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Para sukarelawan pendukung Presiden Joko Widodo atau Jokowi bakal menggelar puncak Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (14/5).

Ketua Dewan Pengarah Musra Indonesia Gani Nena Wea mengungkapkan Presiden Jokowi akan menghadiri acara itu untuk menyampaikan pandangan dan arahannya bagi seluruh rakyat menjelang Pemilu 2024.

"Bersama-sama kita jelang arah Indonesia di 2024," kata Andi Gani dalam konferensi pers di Istora Senayan, Jakarta, Senin (8/5).

Musra digelar di 10 kota yang dimulai di Bandung pada Agustus 2023. Panitia Nasional Musra menganggap ajang itu merupakan salah satu instrumen demokratis bagi rakyat dalam menentukan arah dukungan di Pemilu 2024.

Ketua Panitia Musra Indonesia Panel Barus mengatakan persiapan perhelatan acara itu  sudah hampir 100 persen.

Puluhan ribu warga  dari Jabodetabek dan perwakilan dari seluruh Indonesia diperkirakan bakal memenuhi Istora Senayan.

"Presiden akan mengikuti acara puncak Musra dan berpidato dalam acara tersebut, kira-kira apa yang akan disampaikan tentu ini sangat dinantikan semua pihak," kata Panel Barus.

Penanggungjawab Musra Budi Arie Setiadi menambahkan pelaksanaan Musra untuk menjalankan perintah Presiden Jokowi saat menghadiri Rakernas V PROJO di Magelang pada 21 Mei 2022.

Presiden Jokowi dijadwalkan akan menghadiri Musra Indonesia di Istora Senayan, Minggu (14/5) untuk menyampaikan pandangan dan arahannya menjelang Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close