Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Punya Istri Cantik dan Tajir, Pak Guru PNS Malah Menderita Lahir Batin

Kamis, 26 Maret 2020 – 23:58 WIB
Punya Istri Cantik dan Tajir, Pak Guru PNS Malah Menderita Lahir Batin - JPNN.COM
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Punya istri cantik dan kaya lazimnya membuat suami happy. Namun, hal itu tak terjadi pada Donwori -bukan nama sebenarnya- yang memiliki istri cantik dari keluarga tajir.

Donwori justru mengalami siksaan batin gara-gara istrinya -sebut saja namanya Karin- punya standar hidup tinggi. Singkatnya, Karin tak mau diajak hidup susah.

Salah satu kerabat Donwowi -panggil saja Mira- mengungkapkan, saudara sepupunya menjadi sasaran ketika Karin emosi. Sebagai suami, Donwori seolah tak dihargai.

"Kasihan tok isine (cuma kasihan adanya, red). Sejak pacaran sampek menikah tahunan, anaknya sudah SD, sepupu saya ini jadi korban emosional bojone," ujar Mira di kantor pengacara dekat Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya, belum lama ini.

Mira memang mendapat mandat dari Donwori untuk mengurus perceraiannya dari Karin. Menurut Mira, selama ini Donwori dikenal sebagai pria kalem yang tak pernah aneh-aneh.

"Areke iku jan meneng, gak aneh-aneh (Orangnya itu pendiam, tak aneh-aneh, red),” kata Mira.

Lebih lanjut Mira menuturkan, dahulu dirinya sering diberi uang saku oleh Donwori. Namun, Mira tak pernah lagi mendapat jatah uang saku sejak Donwori mengenal Karin.

Ternyata uang Donwori habis untuk menuruti kemauan Karin. Ada saja permintaan Karin, mulai make up, baju, hingga perawatan tubuh dan wajah.

Punya istri cantik dan kaya tak membuat Donwori bahagaia, melainkan justru menderita lahir batin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close