Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pura-Pura Beli Air Mineral, Ternyata Curi Kosmetik

Minggu, 06 Januari 2019 – 06:01 WIB
Pura-Pura Beli Air Mineral, Ternyata Curi Kosmetik - JPNN.COM
Minimarket dibobol maling. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, LAMONGAN - Arifin alias Boneng (35) jadi bulan-bulanan dikeroyok warga di Mantup, Lamongan, Jatim. Dia diamuk massa karena mencuri di swalayan. 

Dia sempat dilarikan oleh petugas ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan setelah dikeroyok. Sementara itu temannys berhasil melarikan diri.

Pemuda penangguran ini ditangkap karena terbukti telah melakukan pencurian di sebuah swalayan di daerah itu.

Dalam melakukan aksinya ini, Arifin berpura-pura membeli  air mineral. Saat penjaga swalayan itu lengah, dia langsung memasukan beberapa barang kosmetik yang ada di rak tersebut.

Saat itulah salah satu penjaga swalayan langsung melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan menemukan barang curiannya.

"Penjaga swalayan teriak maling- maling hingga beberapa warga yang mendengar nya langsung menghajar ramai-ramai," tutur salah satu saksi.

Beruntung saat itu ada petugas yang sedang melakukan patroli dan tersangka pun langsung dibawa ke puskesmas Mantup untuk mendapatkan perawatan medis.

Di hadapan penyidik, tersangka mengaku kalau dia sudah beberapa kali melakukan pencurian. Biasanya sasarannya adalah di swalayan atau supermarket.

Pencuri spesialis di swalayan tepergok saat mencuri dan diamuk warga setempat hingga babak belur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close