Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pusat Kedaulatan Rakyat Siap Bersinergi dengan Erick Thohir

Senin, 14 Februari 2022 – 18:52 WIB
Pusat Kedaulatan Rakyat Siap Bersinergi dengan Erick Thohir - JPNN.COM
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Ilustrasi. Foto: Dok. Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Pusat Kedaulatan Rakyat (PAKAR) sebagai sebuah organisasi gerakan rakyat yang dimotori oleh kaum muda lintas organisasi dan profesi, siap bersinergi dengan Menteri BUMN Erick Thohir.

Ketua Umum Razikin Juraid menekankan bahwa PAKAR hadir sebagai instrumen perjuangan rakyat.

“Majelis Pimpinan Nasional Pusat Kedaulatan Rakyat (PAKAR) sebagai instrumen yang merekatkan rakyat dengan program program pemerintah. Yang mana kami menilai bisa bersinergi dengan terobosan Menteri Erick Thohir,” jelas Razikin, Senin (14/2).

Razikin kembali menjelaskan bahwa kebijalan Erick Thohir senafas dengan Pak Jokowi yang prorakyat kecil. Maka, dalam konteks itu juga PAKAR lahir sebagai wadah perjuangan lintas kepentingan.

"Meski keberpihakan PAKAR tentu pada lapisan rakyat rentan paling bawah," tutur dia.

Melalui sambungan seluler, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah PAKAR Sulawesi Selatan Dahlan Gege menargetkan bahwa dalam satu bulan struktur akan terbentuk hingga ke tingkat desa.

“Animo dukungan warga Sulawesi sangat kuat pada kebijakan dan figur Erick Thohir. Kami berharap dalam waktu cepat nama Pak Erick Thohir sudah dikenal warga pedesaan,” tutup Dahlan Gege. (dil/jpnn)

Pusat Kedaulatan Rakyat (PAKAR) sebagai sebuah organisasi gerakan rakyat yang dimotori oleh kaum muda lintas organisasi dan profesi, siap bersinergi dengan Menteri BUMN Erick Thohir.

Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close