Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Putra SBY Makin Matang Soal Politik

Senin, 17 Mei 2010 – 07:29 WIB
Putra SBY Makin Matang Soal Politik - JPNN.COM
JAKARTA - Beberapa kalangan meragukan kemampuan putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro atau yang lebih akrab disapa dengan nama Ibas dalam hal politik. Namun menurut Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Achmad Mubarok, selama lima tahun ini Ibas telah melakukan lompatan luar biasa.

"Dibanding lima tahun lalu, jauh sekali. Ibas sekarang jauh lebih matang. Ia punya kemampuan. Seperti saat memimpin rapat-rapat steering committee ia juga taktis dan cepat memahami persoalan. Kemajuannya luar biasa," ujar Mubarok saat ditemui di Jakarta, Minggu (16/5).

Mubarok pun menyitir pepatah tentang buah yang jatuh tak jauh dari pohonnya. "Ada kemiripan dengan bapaknya (SBY) dalam memahami dan memutuskan persoalan. Yang pasti dia memang memiliki kemampuan," tambah Mubarok.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam menghadapi kritik pun Ibas juga tidak reaktif dan meledak-ledak. Mubarok kembali mencontohkan saat Ibas memimpin rapat steering committee dan mendapat kritikan dari peserta rapat. "Dia menanggapinya juga santai. kalau kritiknya tidak substansial juga tidak ditanggapi," sambung Mubarok.

JAKARTA - Beberapa kalangan meragukan kemampuan putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro atau yang lebih akrab disapa dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close