Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Putri Habibie Gandeng 83 Ibu-ibu Luncurkan e-Book Kumpulan Resep

Minggu, 20 Desember 2020 – 09:25 WIB
Putri Habibie Gandeng 83 Ibu-ibu Luncurkan e-Book Kumpulan Resep - JPNN.COM
Putri Habibie meluncurkan e-book kumpulan resep. Foto: doumen pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Putri Habibie menggandeng 83 ibu Indonesia dari #TeamRecookPutri, merilis buku Kumpulan Resep dalam format digital.

Melalui buku ini, ia mendorong para ibu rumah tangga dan UMKM untuk makin berkreasi di tengah pandemi.

Pendiri kelas memasak privat Ladybake ini mengatakan, kehadiran buku tersebut sebagai ungkapan terima kasih kepada anggata komunitas yang daring yang dibentuknya itu.

“Tahun ini aku punya kejutan untuk teman-teman di hari ulang tahunku, dengan membagikan ratusan resep dari ibu-ibu Indonesia untuk para ibu Indonesia lainnya. Biasanya aku menerima kado dari teman-teman, kali ini izinkan aku yang membalas kebaikan kalian,” ucap Putri, dalam jumpa pers virtual, baru-baru ini.

Dalam buku tersebut, Putri juga turut membagikan tiga resep andalannya, yakni macaroni cheese, fried chicken kriwil, dan easy mango drink.

“Aku optimistis para perempuan, terutama ibu rumah tangga, dapat mulai berjualan secepat mungkin setelah praktik memasak ulang resep makanan yang ada di dalam buku ini. Resep-resep yang kubagikan terpilih karena mudah—dari bahan yang diperlukan hingga cara memasaknya,” ujar penulis buku My Little Home Cook.

Kabar baiknya, e-book kumpulan resep ini dapat diunduh secara gratis di situs resmi Putri, putrihabibie.com, mulai 18 Desember 2020.

Selain itu, sepanjang bulan Desember 2020, Putri akan mengadakan penggalangan dana yang akan disalurkan kepada ibu rumah tangga anggota Koperasi Kasih Indonesia (KKI) lewat kampanye #BisaUsaha.

Putri Habibie menggandeng 83 ibu Indonesia dari #TeamRecookPutri, merilis buku Kumpulan Resep dalam format digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close