Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Putri Zulhas Dampingi Mendag Bertemu Mahasiswa Indonesia di MIT

Jumat, 17 Mei 2024 – 08:29 WIB
Putri Zulhas Dampingi Mendag Bertemu Mahasiswa Indonesia di MIT - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Putri Zulkifli Hasan baru-baru ikut mendampingi sang ayah, Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan (Zulhas) dalam kunjungan resmi ke Massachusetts Institute of Technology (MIT) di Cambridge, Massachusetts, Amerika Serikat.

Dalam keteragan yang diterima JPNN.com di Jakarta, Jumat (17/5), Mendag Zulhas saat kunjungan itu bertemu dan berdialog dengan mahasiswa Indonesia yang tengah menempuh studi di salah satu institusi pendidikan terkemuka di dunia tersebut.

Sementara, Putri Zulhas sendiri sekarang menetap di Boston, Amerika Serikat untuk menyelesaikan program short course di Harvard Kennedy School.

Dalam pertemuan itu, Mendag Zulhas menyampaikan paparan terkait perkembangan perdagangan Indonesia terkini, baik dalam cakupan domestik maupun internasional.

Zulhas juga menjelaskan berbagai langkah yang telah diambil pemerintah untuk meningkatkan daya saing produk lokal di pasar global, serta upaya-upaya untuk memperkuat ekonomi nasional melalui berbagai kebijakan strategis.

Selain itu, Putri Zulhas yang mendampingi sang ayah juga menyempatkan berdialog bersama para mahasiswa.

Dalam forum itu, Putri berbagi pengalaman dan pandangannya tentang pentingnya pendidikan dan peran aktif generasi muda dalam masyarakat.

Acara dialog itu juga diisi dengan sesi tanya jawab, di mana para mahasiswa berkesempatan untuk berdiskusi langsung dengan Mendag Zulhas.

Putri Zulhas baru-baru ini mendampingi Mendag Zulkifli Hasan berdialog dengan mahasiswa Indonesia di Massachusetts Institute of Technology (MIT), AS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close