Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puyol Merasa di Tengah Karir

Senin, 15 November 2010 – 09:31 WIB
Puyol Merasa di Tengah Karir - JPNN.COM
Bek tengah sekaligus kapten Barca itu merayakan laga ke-500 bersama klub berjuluk Blaugrana tersebut. Dari angka tersebut, 339 di antaranya merupakan laga di Liga Primera. Karena itu, ia merasa sedang di tengah karir.

LAGA
Barcelona menjamu Villarreal kemarin punya arti spesial buat Carles Puyol. Bek tengah sekaligus kapten Barca itu merayakan laga ke-500 bersama klub berjuluk Blaugrana tersebut.  Dari angka tersebut, 339 di antaranya merupakan laga di Liga Primera. Di ajang Liga Champions, dia tampil 102 kali, sedangkan di Piala UEFA hanya sembilan kali. Penampilan lainnya dibukukan di Copa del Rey (38 laga), Piala Super Spanyol (6), Piala Dunia Antarklub (4), dan dua leg Piala Super Eropa edisi 2009.

      

Dengan torhan itu, Puyol kini menempati posisi ketiga di daftar pemain yang paling banyak tampil dalam laga resmi Barcelona. Puyol hanya kalah dari Migueli, legenda Barca yang pensiun pada 1989 lalu, yang sudah membukukan 548 laga. Juga dari rekannya, Xavi Hernandez yang mengemas 541 laga.

   

Puyol pun sangat bahagia bisa mencapai angka istimewa tersebut. Di ruang ganti, usai menekuk Villarreal, dia meluapkan kegembiraannya. Dia berseru, "Saya sedang di tengah karir," yang disambut tawa dan aplaus rekan-rekannya.

   

Ucapan Puyol itu jelas gurauan. Sebab, saat ini usianya sudah memasuki 32 tahun, dan perjalanan karirnya bersama klub Catalan itu sudah mendekati akhir. Tapi, dia masih berharap gurauannya bisa jadi kenyataan. "Kalau saya bisa bermain sampai 40 tahun, berarti sekarang ini masih di tengah karir," cetusnya ringan, seperti dilansir El Mundo Deportivo.

LAGA Barcelona menjamu Villarreal kemarin punya arti spesial buat Carles Puyol. Bek tengah sekaligus kapten Barca itu merayakan laga ke-500 bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close