Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Qatar Siap Geser Jadwal Piala Dunia ke Musim Dingin

Selasa, 18 Juni 2013 – 20:02 WIB
Qatar Siap Geser Jadwal Piala Dunia ke Musim Dingin - JPNN.COM
BRASILIA - Kekhawatiran banyak negara terhadap jadwal Piala Dunia 2022 langsung disikapi serius oleh Qatar. Sebagai tuan rumah, Qatar bertekad untuk menghadirkan pertandingan yang luar biasa. Karena itu, mereka tengah menggodok rencana untuk mengganti jadwal kompetisi sepakbola terakbar di dunia tersebut.

Sekjen Komite Piala Dunia 2022 Qatar, Hassan Al Thawadi mengatakan, pihaknya tengah mencari jadwal alternatif yang dianggap bisa mengakomodasi keinginan semua negara peserta. Salah satu yang menjadi opsi ialah memindahkan Piala Dunia menjadi musim dingin.

“Ada banyak pendapat bagus dari komunitas sepakbola yang mengatakan bahwa Piala Dunia di musim dingin akan sangat sempurna. Kami akan mempertimbangkannya dan kemudian mengambil keputusan,” terang Al Thawadi seperti dilansir situs resmi FIFA, Selasa (18/6).

Al Thawadi sadar bahwa cuaca panas di Timur Tengah akan menjadi handicap besar bagi semua negara. Dia mengakui adanya kekhawatiran dari banyak negara jika harus bermain di bawah suhu 50 derajat celcius.

BRASILIA - Kekhawatiran banyak negara terhadap jadwal Piala Dunia 2022 langsung disikapi serius oleh Qatar. Sebagai tuan rumah, Qatar bertekad untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA