Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Qiscus Meluncurkan Produk Terbarunya di Conversa 3.0, Fiturnya Lebih Keren

Rabu, 23 Agustus 2023 – 21:40 WIB
Qiscus Meluncurkan Produk Terbarunya di Conversa 3.0, Fiturnya Lebih Keren - JPNN.COM
Qiscus memperkenalkan kolaborasi Omnichannel dan Artificial Intelligence (AI) dalam produk terbarunya di Conversa 3.0. Foto dok. Qiscus

jpnn.com, JAKARTA - Qiscus memperkenalkan kolaborasi Omnichannel dan Artificial Intelligence (AI) dalam produk terbarunya di Conversa 3.0.

Langkah perusahaan teknologi penyedia platform Omnichannel Customer Engagement ini sebagai strategi perkembangan bisnis.

CTO Qiscus Evan Purnama mengatakan Qiscus percaya memprioritaskan kepentingan pelanggan, dasar dari kesuksesan dan perkembangan yang berkelanjutan bagi sebuah organisasi. 

"Tahun ini kami membawa pendekatan customer-centric melalui kolaborasi omnichannel dan AI yang dirancang untuk membantu bisnis dalam memberikan value tepat yang diinginkan oleh pelanggan, dengan menyediakan pengalaman pelanggan yang lebih baik," tutur Evan Purnama saat peluncuran fitur baru pada Conversa 3.0 di Jakarta, Rabu (23/8).

Fitur-fitur baru itu di antaranya Qiscus Customer Data Platform (CDP) dan Qiscus Survey. Berbeda dengan CRM, Qiscus CDP memberikan 360-degree-view dengan mencatat data behavioral pelanggan melalui berbagai sumber seperti ads, CRM, feedback survey, ticket system, dan lainnya. 

Lebih lanjut dikatakan Evan, Qiscus Survey memungkinkan bisnis untuk menangkap sentimen, ekspektasi, dan feedback pelanggan melalui kustomisasi pertanyaan yang mendukung jawaban dalam bentuk pilihan ganda dan teks/paragraf.

Selain itu, Qiscus juga mewujudkan pengalaman belanja yang mulus melalui Qiscus Shop. Fitur ini mengombinasikan fungsi real-time pada chat melalui WhatsApp Commerce ataupun aplikasi chat lainnya menjadi saluran penjualan yang efektif. Bisnis dapat mengelola katalog produk, stok barang, pesanan sekaligus memberikan rekomendasi produk yang dibutuhkan satu percakapan yang sama.

Kolaborasi pengalaman omnichannel dan AI juga lebih jauh diterapkan pada  Qiscus AI Assistant yang mempunyai lima fitur unggulan, yaitu fitur Improve Text untuk membantu agen meningkatkan kalimat jawaban mereka menjadi lebih personal.

Qiscus meluncurkan fitur-fitur terbaru di Conversa 3.0, Fiturnya lebih keren dan disukai anak muda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close