Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Quartararo dan Rins Sepakat Motor Balap Yamaha Makin Kompetitif

Rabu, 07 Februari 2024 – 16:29 WIB
Quartararo dan Rins Sepakat Motor Balap Yamaha Makin Kompetitif - JPNN.COM
Fabio Quartararo dan Alex Rins. Foto: Monster Energy Yamaha

jpnn.com - Dua pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo dan Alex Rins optimistis menatap balapan musim ini berkat penyegaran teknis pada YZR-M1.

Bagi kedua rider, langkah maju itu membuka potensi baru dari motor secara signifikan.

Quartararo dan Rins telah menguji perubahan dari sisi kelistrikan dan pengaturan teknis pada uji coba hari pertama MotoGP 2024 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Selasa (6/2).

“Saya merasa luar biasa! Pada dasarnya, pada hari pertama, kami tidak benar-benar menguji item baru. Saya sendiri fokus untuk menguji banyak perangkat kelistrikan dan pengaturan motor. Saya merasa hari itu merupakan hari yang positif,” kata Quartararo.

Pembalap asal Prancis itu mengakhiri sesi dengan finis di urutan ketiga, dan mencatatkan waktu lap terbaik 1 menit 58,228 detik atau hanya terlampau 0,277 detik dari pembalap tercepat.

“Pada hari kedua ini kami akan bekerja dengan cara yang sama, dan saya pikir cukup penting bagi kami untuk tetap fokus karena saya merasa kami punya potensi, tetapi kami masih harus menemukan (formula yang tepat),” kata Quartararo.

Dia menambahkan bersama tim akan mencoba kembali mencari pengaturan elektronik yang paling telat untuk motornya.

“Rencananya adalah mencoba mencari pengaturan elektronik terbaik untuk motornya. Ini berubah karena adanya aero baru, sehingga kami harus mengatur keseimbangan motor,” imbuh Quartararo.

Dua pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo dan Alex Rins optimistis menatap balapan musim ini berkat penyegaran teknis pada YZR-M1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close