Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Queiroz Bakal Besut Iran

Kamis, 10 Februari 2011 – 23:17 WIB
Queiroz Bakal Besut Iran - JPNN.COM
TEHERAN - Selepas dipecat timnas Portugal pada 9 September tahun lalu lantaran start buruk di kualifikasi Euro 2012, Carlos Queiroz terus dikaitkan dengan beberapa tim. Namun, tak ada yang terealisasi, hingga kini dia dikabarkan akan melatih timnas Iran.

Berdasarkan laporan Tehran Times, tactician berusia 57 tahun itu telah mendarat di Teheran untuk bernegosiasi dengan IFF alias asosiasi sepak bola Iran. Queiroz disiapkan sebagai pengganti Afshin Ghotbi yang dinilai gagal di Piala Asia 2011 lalu.

Ya, Iran yang berangkat ke Qatar dengan ambisi berapi-api untuk jadi juara Piala Asia, tersingkir di perempat final dari Korea Selatan. Hasil yang mengecewakan bagi IFF. Tidak ada pilihan lain selain memecat Ghotbi yang telah melatih Iran sejak 2009 lalu.

"Saya senang berada di sini (Iran). Saya bernegosiasi dengan IFF, tapi belum ada yang kongkret. Saya telah menyaksikan performa Iran pada Piala Asia lalu dan saya menyadari bahwa Iran punya banyak talenta hebat," jelas Queiroz, seperti dikutip Goal.

TEHERAN - Selepas dipecat timnas Portugal pada 9 September tahun lalu lantaran start buruk di kualifikasi Euro 2012, Carlos Queiroz terus dikaitkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA