Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Quintuple Bukan Mustahil bagi Manchester United

1 Derby County v Man United 4

Selasa, 17 Februari 2009 – 06:51 WIB
Quintuple Bukan Mustahil bagi Manchester United - JPNN.COM
DERBY - Lima gelar dalam semusim (quintuple) bukan lagi misi mustahil bagi Manchester United. Pernyataan itu muncul dari bibir pelatih United Sir Alex Ferguson menyusul lolosnya Setan Merah ( julukan United) ke perempat final Piala FA kemarin dini hari WIB (16/2). United lolos setelah menekuk tuan rumah Derby County 4-1 (2-0) di Pride Park.

United telah merebut gelar Piala Dunia Antarklub di Jepang akhir tahun lalu. Di tiga ajang lainnya, posisi United cukup menguntungkan. Mereka memuncaki klasemen Premier League, tampil di babak 16 besar Liga Champions, dan akan menghadapi Tottenham Hotspur di final Piala Carling di Stadion Wembley, London, 1 Maret nanti.

''Sapu bersih semua ajang yang kami ikuti musim ini bisa kami lakukan karena kami punya skuad yang fantastis. Mereka sukses melewati ujian di beberapa laga sulit musim ini," tutur Ferguson sebagaimana dilansir Goal.

Kemenangan atas Derby seakan menegaskan meratanya skuad United. Itu terlihat kala Fergie -sapaan akrab Ferguson- membuat kejutan di starting eleven Setan Merah dengan tidak memainkan striker. Wayne Rooney disimpan, sedangkan Dimitar Berbatov dan Carlos Tevez tidak dimainkan sama sekali.

DERBY - Lima gelar dalam semusim (quintuple) bukan lagi misi mustahil bagi Manchester United. Pernyataan itu muncul dari bibir pelatih United Sir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA