Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Quipper Luncurkan Paket Intensif bagi Siswa Jelang UTBK dan SBMPTN 2021

Rabu, 20 Januari 2021 – 03:20 WIB
Quipper Luncurkan Paket Intensif bagi Siswa Jelang UTBK dan SBMPTN 2021 - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Quipper

jpnn.com, JAKARTA - Quipper kembali meluncurkan konten Paket Intensif UTBK SBMPTN 2021. Paket itu berisi materi-materi persiapan ujian, tryout, serta fitur-fitur pendukung siswa dalam persiapan menghadapi UTBK.

Content Manager Quipper Indonesia Hanani Faiza, menjelaskan, Paket Intensif yang tersedia baik dalam layanan Quipper Video dan Quipper Video Masterclass sangat mendukung siswa.

Dia menambahkan, siswa bisa mengakses materi persiapan, pemantapan, pembahasan soal, dan tryout.

“UTBK SBMPTN tahun ini akan kembali mengujikan TKA Saintek dan Soshum, tidak hanya TPS seperti tahun lalu,” kata dia, Selasa (19/1).

Dia menambahkan, hal itu membuat materi yang dipelajari siswa harus lebih banyak dan persiapan lebih matang untuk menghadapi ujian.

Oleh karena itu, pihaknya mempersiapkan Paket Intensif UTBK SBMPTN 2021 dengan materi yang sudah disesuaikan dan dikurasi guna memberikan kemudahan untuk siswa belajar.

“Materi-materi tersebut termasuk materi persiapan, pemantapan, pembahasan soal, hingga tryout-tryout yang dapat diikuti sebagai simulasi untuk menghadapi ujian di tahun ini,” ujar Hanani.

Dibandingkan dengan tahun sebelumnya, Paket Intensif yang terbaru kali ini memiliki lebih banyak jumlah konten dan materi.

Quipper kembali meluncurkan konten Paket Intensif UTBK SBMPTN 2021. Paket itu berisi materi-materi persiapan ujian, tryout, serta fitur-fitur pendukung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close