Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Quipper Rilis Fitur dan Materi Baru untuk Dukung Siswa Belajar

Jumat, 05 Agustus 2022 – 00:10 WIB
Quipper Rilis Fitur dan Materi Baru untuk Dukung Siswa Belajar - JPNN.COM
Quipper menyambut ajaran baru 2022/2023 dengan merilis materi dan fitur baru untuk mendukung siswa belajar.. Foto: Quipper

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan starup, Quipper menyambut ajaran baru 2022/2023 dengan merilis materi dan fitur baru untuk mendukung siswa belajar.

Quipper juga memutakhiran aplikasi dan memperkenalkan figur inspiratif sebagai ‘Teman Belajar’.

Peningkatan dan pembaruan fitur itu agar setiap siswa mendapatkan pengalaman belajar yang bermakna dan nyaman secara berkesinambungan untuk mengejar ketertinggalan capaian pembelajaran atau learning loss yang terjadi selama pandemi.

Subkor PDPK (Peserta Didik & Pembangunan Karakter) Bidang SMP & SMA Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Horale Tua Simanullang mengatakan pemerintah terus melakukan penyesuaian kebijakan dan mendorong dukungan masif dari berbagai pihak dalam rangka pemulihan layanan pendidikan.

"Saat ini sebagian besar sekolah melakukan pembelajaran tatap muka 100 persen dan kami terus mendorong proses belajar dengan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi,” ujar Horale Tua dalam siaran persnya, Kamis (4/8).

Dia menambahkan implementasi PTM 100 persen diharapkan bisa meminimalisir melebarnya learning loss.

Di sisi lain, teknologi terbukti bisa menjadi solusi di berbagai macam implementasi pembelajaran, baik pembelajaran jarak jauh, tatap muka, dan campuran.

Bruder Paulus Sumarno, Kepala Sekolah dan & Ketua Yayasan Pangudi Luhur Bernadus Cikarang mengatakan penggunaan teknologi untuk membantu KBM sudah terapkan sejak awal pandemi.

Salah satunya dengan penggunaan learning management system seperti Quipper School Premium.

Quipper menyambut ajaran baru 2022/2023 dengan merilis materi dan fitur baru untuk mendukung siswa belajar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close